20 May 2023 09:00 WIB

4 Alasan Mengapa Melakukan Test Drive Begitu Penting

PT Hyundai Mobil Indonesia selalu mengajak Hyundai Lovers untuk melakukan Test Drive, baik saat hendak membeli mobil, atau hanya untuk sekadar merasakan saja.

Perlu diketahui, terdapat 4 alasan mengapa Test Drive begitu penting menurut PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu:

1. Evaluasi Performa

Dengan melakukan Test Drive, maka performa dari mobil dapat dinilai secara langsung, mulai dari respon gas, akselerasi, hingga performa menikung.

2. Kenyamanan dan Ergonomi

Dengan melakukan Test Drive, maka Anda dapat merasakan sepenuhnya kenyamanan serta ergonomi dari mobil Hyundai impian. Bagaimana posisi mengemudi, bantingan suspensi, pengaturan kursi dan aspek lainnya.

3. Teknologi dan Fitur

Dengan melakukan Test Drive, maka Anda bisa merasakan berbagai fitur dari mobil Hyundai yang memang harus dicoba saat mengemudi, misalnya Hyundai Smart Sense yang tersedia mulai dari Hyundai Stargazer tipe Prime.

Baca juga: High Beam Assist Permudah Hyundai Stargazer Saat Gelap

4. Tingkat Kebisingan dan Kekedapan

Ketika melakukan Test Drive, tingkat kekedapan kabin dan kebisingan mobil dapat diuji sepenuhnya. Mulai dari suara mesin, suara luar, suara ban dan lainnya yang tidak bisa dirasakan di showroom.

Itulah 4 alasan mengapa melakukan Test Drive begitu penting. PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk segera melakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.