21 November 2023 09:54 WIB

4 Cara Mencegah Bosan Saat Terjebak Macet

Kemacetan bagai hal tak bisa dihindari di jalanan kota besar, misalnya Jakarta atau Surabaya. Kondisi lalu lintas yang tidak bergerak sama sekali seperti hal yang wajar di kota besar tersebut.

Kebosanan tentu akan melanda ketika macet. Karena itu PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki 4 cara mencegah bosan pada saat terjebak macet:

Baca juga: Bijaklah Menggunakan Smartphone Connectivity Audio

1. Dengarkan Lagu

Mendengarkan lagu adalah salah satu cara paling aman dan efektif untuk mencegah kemacetan. Cobalah eksplorasi radio yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Anda pun bisa menikmati lagu kesukaan dengan konektivitas smartphone yang kini tersedia di seluruh line-up mobil PT Hyundai Mobil Indonesia.

2. Stretching

Duduk untuk jangka waktu lama tentunya pegal. Lakukanlah stretching ringan selama macet untuk mencegah pegal pada tubuh.

3. Snack

Snack nyatanya dapat membantu Anda melewati kebosanan. Snack akan memberikan aktivitas ringan untuk Anda dan mungkin dapat meredam rasa lelah karena terjebak macet untuk waktu lama. Namun jangan buang sisa bungkusannya ke sembarang tempat.

4. Ngobrol

Jika ada teman, maka bukalah obrolan di jalan. Ketika mengobrol, Anda bisa jadi lupa waktu, apalagi jika ada topik yang seru. Sedang mengemudi sendiri? Sambungkanlah smartphone Anda ke head unit mobil Hyundai Anda untuk pengalaman mengemudi sambil bertelepon yang aman karena dilakukan secara Hands Free.

Itulah 4 cara mudah untuk mencegah rasa bosan dan lelah ketika terjebak kemacetan. Semoga bermanfaat!