20 January 2024 12:03 WIB

4 Kelebihan Konfigurasi Captain Seat

PT Hyundai Mobil Indonesia kini semakin banyak menyediakan opsi konfigurasi jok model Captain Seat pada seluruh lininya. Misalnya Hyundai Stargazer, Hyundai Stargazer X, Hyundai Staria, hingga Hyundai Palisade.

Bahkan opsi ini hanya bisa ditemui pada mobil Hyundai di beberapa kelas, misalnya kelas LMPV dan LSUV dimana jok captain seat hanya bisa ditemui pada Hyundai Stargazer dan Hyundai Stargazer X tipe tertentu.

Tentu ada alasan mengapa PT Hyundai Mobil Indonesia menawarkan model captain seat. Hal ini karena ada beberapa kelebihan yang perlu diketahui:

1. Mempermudah Akses

Dengan konfigurasi Captain Seat, maka akses menuju jok baris ketiga akan menjadi lebih mudah karena ada lorong di tengah-tengah mobil. Sehingga ketika ingin menggunakan baris ketiga, tidak perlu repot melipat jok dan mengembalikan posisinya lagi.

2. Leg Room

Karena ada lorong pada bagian tengah baris kedua, maka pengguna baris ketiga bisa saja memiliki legroom lebih. Jika penumpang baris ketiga memiliki kaki yang cukup panjang misalnya, bisa dimiringkan sedikit ke area lorong tersebut untuk meningkatkan kenyamanan.

Baca juga: 2 Opsi Konfigurasi Jok Hyundai Stargazer X

3. Kenyamanan Personal

Jok Captain Seat juga bersifat sebagai pemisah antar penumpang. Hal ini akan membuat penumpang merasa lebih nyaman karena memiliki jok pribadi. Apalagi jok Captain Seat pada mobil Hyundai juga sudah dilengkapi dengan arm rest untuk menunjang kenyamanan Anda.

4. Rasa Premium

Jok Captain Seat identik pada mobil-mobil mewah. Dengan menggunakan jok Captain Seat, maka mobil akan terasa lebih nyaman serta premium.

Kenyamanan dari jok captain seat ini tentunya juga didukung oleh sensasi berkendara Hyundai yang nyaman dengan bantingan suspensi yang sudah diatur sedemikian rupa.

Lakukanlah Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia untuk merasakannya secara ril. Anda bisa melakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.