05 January 2023 09:55 WIB

5 Alasan Mengapa Bengkel Resmi HMI Miliki SDM Terbaik

Apakah Hyundai Lovers seringkali masih menimbang-nimbang terkait dimana hendak melakukan servis atau perbaikan mobil Hyundai Anda? Apalagi, memang banyak pilihan di luar dengan harga yang bervariatif.

Tapi, PT Hyundai Mobil Indonesia bisa menjamin satu hal jika melakukan servis maupun perbaikan di bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), yakni SDM teknisi yang berkualitas tinggi.

Bukti-buktinya? Banyak:

1. Pengalaman dan Pelatihan

Seluruh teknisi di bengkel PT HMI dibina secara berkelanjutan sehingga selain memiliki pengalaman yang banyak, teknisi-teknisi HMI juga update dengan mobil-mobil Hyundai terbaru dan segala kemungkinan kendala yang bisa terjadi.

2. Perlombaan

Teknisi PT HMI nyatanya pernah mengikuti ajang Hyundai World Skill Olympic setidaknya 8x dan akan terus dibina agar bisa mengikuti ajang sejenis.

3. Gelar

Jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki teknisi bergelar MASTER dan EXPERT 3 paling banyak yang menguasai bidang Chassis, Electrical, dan Engine.

4. Keahlian Khusus

Teknisi PT HMI memiliki keahlian khusus seperti kendaraan elektrik (EV), CRD-i, sampai express maintenance yang tersebar merata di jaringan-jaringan PT HMI.

Baca juga: Bengkel Resmi Hyundai Pastikan Interior Tetap Bersih

5. Pelatihan Rutin

Teknisi PT Hyundai Mobil Indonesia secara rutin mengikuti pelatihan pendalaman keahlian di pusat pelatihan PT HMI

Sehingga, Hyundai Lovers tidak perlu ragu untuk melakukan servis serta perbaikan di jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, terdapat beberapa kelebihan lainnya yang belum tentu bisa didapat di bengkel lain.

Salah satunya adalah melakukan Booking Service secara online untuk menghemat waktu serta mempermudah. Caranya? Klik saja tautan https://hyundaimobil.co.id/booking-service lalu isi formnya.