30 December 2022 09:04 WIB

Bengkel Resmi Hyundai Pastikan Interior Tetap Bersih

Interior tentunya merupakan rumah bagi Anda ketika bepergian. Apalagi jika mobil Hyundai Anda dipakai harian, kabin mobil benar-benar bisa jadi rumah. Bukankah pemilik Hyundai ingin kabin mobilnya tetap bersih?!

Bagaimana ketika mobil harus menjalani servis atau perbaikan di bengkel non resmi? Kabin tentunya rentan kotor karena penanganan mobil belum tentu memiliki SOP penanganan kabin.

Tapi jika Anda melakukan servis di bengkel resmi, Anda tidak perlu khawatir, karena PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki SOP dalam menangani mobil konsumen, salah satunya untuk melindungi interior.

Ketika mobil masuk ke area bengkel, maka akan langsung diberikan cover jok dan setir. Apa tujuannya? Mudah, mencegah setir dan jok terpapar kotoran.

Karena, kotoran pada interior seringkali dihilangkan, apalagi pada jok berbahan fabric dimana kotoran bisa masuk ke dalam serat fabric atau kain.

Dengan cover jok dan setir, maka kotoran tidak akan mengenai jok sehingga tidak kotor.

Selain itu, setelah penanganan, mobil akan dicuci secara menyeluruh, mulai dari eksterior, hingga interior yang di vakum total.

Baca juga: Layanan Bengkel Resmi Akan Bersihkan Mobil Secara Menyeluruh

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir menerima mobil yang kotor jika melakukan servis dan perbaikan di jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia.

Apalagi, Anda bisa melakukan Booking Service melalui http://www.hyundaimobil.co.id/booking-service agar Anda bisa semakin menghemat waktu.

Yuk servis di bengkel resmi.