27 October 2023 09:56 WIB

7 Fitur Unggulan Hyundai Bluelink Pada Hyundai Palisade

Hyundai Palisade ialah SUV flagship dari lini PT Hyundai Mobil Indonesia. Hyundai Palisade menawarkan kabin yang lega, mesin bertenaga, fitur berlimpah, sampai opsi penggerak semua roda alias AWD. Selain itu, Hyundai Palisade juga sudah dilengkapi dengan fitur Bluelink.

Fitur Bluelink sendiri adalah suatu fitur telematik yang menghubungkan mobil dengan smartphone Anda melalui sebuah aplikasi pintar. Fitur ini sendiri pertama kali hadir pada Hyundai Creta dan hadir pada Hyundai Palisade saat facelift.

Hyundai Bluelink menawarkan beberapa fitur pada Hyundai Palisade yang belum tentu ada pada rivalnya. Beberapa fiturnya diantara lain:

1. Emergency

Hyundai Palisade memiliki tombol SOS untuk kebutuhan emergency. Ketika ditekan, maka akan terhubung ke divisi Emergency dari Call Center Hyundai Indonesia. Tombol SOS ini digunakan untuk keadaan seperti kecelakaan. Jika mengalami kendala di jalan seperti ban pecah, bisa menggunakan tombol Bluelink.

2. Stolen Vehicle Immobilization

Pada kondisi terburu mobil dicuri, mobil bisa diaktifkan dari jarak jauh dengan Stolen Vehicle Immobilization. Anda perlu terhubung terlebih dahulu dengan call center dan melakukan verifikasi. Call center akan mematikan mobil bila sudah terverifikasi.

3. Remote Engine Start

Ingin memanaskan mobil tapi masih bersiap di dalam rumah? Anda bisa menyalakan mobil dari smartphone Anda dengan Remote Engine Start. Anda juga bisa menggunakan kunci untuk menyalakan mobil.

Baca juga: 3 Fitur Penyebab Jok Hyundai Palisade Makin Ergonomis

4. Remote Climate Control 

Selain Remote Engine Start, sistem AC juga bisa dinyalakan sebelum Anda masuk melalui Remote Climate Control. Anda bisa mengatur suhu AC dan intensitas kipasnya melalui opsi ini agar kabin jadi lebih dingin sebelum masuk.

5. Buka Tutup Kaca

Sudah meninggalkan mobil tapi lupa kaca belum tertutup? Anda bisa menutupnya melalui sistem Bluelink dari jauh. Bagaimana dengan kunci sistem? Anda juga bisa melakukannya di aplikasi Hyundai Bluelink.

6. Cek Status Kendaraan

Dengan Hyundai Bluelink, Anda bisa melakukan berbagai pengecekan sistem pada kendaraan Anda. Bila sistem mendeteksi adanya kendala, misalnya ada sensor bermasalah, maka akan ada notifikasi pada smartphone Anda.

7. Valet Mode

Takut valet menyalahgunakan mobil Anda? Anda bisa mengaktifkan Valet Mode yang akan membatasi kecepatan mobil maupun pengaturan mobil. Selain itu Anda bisa memonitor  informasi mengenai jarak tempuh, tinggi kecepatan, waktu mengemudi, dan lainnya pada aplikasi Hyundai Bluelink.

Itu hanyalah 7 dari banyaknya fitur Hyundai Bluelink pada Hyundai Palisade. Ingin melihat lebih jauh daftar lengkapnya? Cek https://hyundaimobil.co.id/vehicle/palisade

Atau mau melihatnya bekerja secara langsung dengan demo? Tanyakanlah pada sales PT Hyundai Mobil Indonesia yang akan melakukan demo, kami dengan senang hati akan membantu. Hubungi jaringan kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.