24 August 2021 09:37 WIB

Akses USB Hyundai Santa Fe Tawarkan Kemudahan

Hyundai Santa Fe adalah sebuah SUV yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kabinnya yang lega dan nyaman membuatnya sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Mulai dari membawa anak ke sekolah, sampai melakukan perjalanan jauh.

Maka tak heran, banyak fitur yang dibuat untuk kebutuhan keluarga, salah satunya hal sederhana berupa 2 lubang USB yang terletak di konsol tengah Hyundai Santa Fe untuk penumpang belakang.

Hal ini tentunya untuk mengakomodir kebutuhan gadget dari penumpang belakang. Tidak bisa dipungkiri, mengisi daya gadget kini sangat dibutuhkan, apalagi pada perjalanan jauh.

Lubang USB ini berbeda dengan lubang USB yang terhubung dengan head unit. Karena, lubang ini tidak bisa melakukan transfer data, tetapi bisa memberikan daya listrik yang lebih tinggi sehingga bisa mengisi daya gadget seperti tablet ataupun smartphone dengan lebih cepat.

Hal ini mempermudah akses pengisian daya karena tidak perlu mencolok ke colokan yang jauh. Lalu, bagi yang harus tetap menggunakannya, misalnya bekerja dengan tablet sembari diisi dayanya, Hyundai Lovers tetap bisa menggunakannya karena jarak lubang USB ini dekat dengan tempat duduk di belakang.

Sehingga, akses USB sesederhana ini bisa meningkatkan kepraktisan dan kemudahan dalam Hyundai Santa Fe.

 

Share