15 July 2024 08:00 WIB

Apa Keuntungan Booking Service Di PT Hyundai Mobil Indonesia?

Booking Service merupakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk melakukan reservasi servis mobil mereka supaya tidak perlu mengantri lama. Bahkan dengan keputusan melakukan Booking Service, Anda akan langsung dilayani pada hari sesuai kesepakatan. Bahkan bisa mengetahui estimasi waktu yang dibutuhkan untuk menunggu selesai diservis.

Hal ini mempermudah pelanggan PT Hyundai Mobil Indonesia tanpa harus menunggu sedikit lebih lama. Bahkan ada kemungkinan saat itu, jadwal telah penuh sehingga memungkinkan untuk diarahkan servis pada hari-hari berikutnya.

Baca juga: https://hyundaimobil.co.id/news/details/bolehkah-mencampur-berbagai-jenis-bbm-pada-mobil

Servis berkala wajib dilakukan untuk menjaga performa mobil tetap sehat demi menghindari kerusakan-kerusakan dan biaya perbaikan jauh lebih besar. Caranya cukup isi data pada link berikut: https://hyundaimobil.co.id/booking-service. 

Setelah memasukkan data pribadi dan mobil, Hyundai Lovers juga akan memilih lokasi dealer terdekat dan tanggal yang tercantum. Jangan lupa berikan catatan untuk servis, dimana informasi ini akan membuat mekanik menjadi lebih siap karena lebih dulu mengetahui masalah mobil yang terjadi.

Proses Booking Service hanya tersedia pada hari Senin sampai dengan Sabtu, dan dilakukan pada jam 08.00-14.00 WIB. Mohon maklum, pada hari Minggu atau Hari Libur Nasional proses Booking Service tidak tersedia. Pelaksaanaan perbaikan dilakukan H+3 (hari kerja) setelah proses Booking Service dilakukan.