01 November 2022 10:09 WIB

Audio Hyundai Creta Sudah Lengkap Dengan Smartphone Integration

Mobil masa kini sudah semakin canggih, baik dari segi mesin, keselamatan maupun kenyamanan. Hyundai Creta sebagai salah satu mobil paling canggih yang ditawarkan PT Hyundai Mobil Indonesia tentunya tidak ketinggalan.

Hyundai Creta sudah memiliki beberapa fitur termutakhir di kelasnya. Kemudian, Hyundai Creta juga sudah memiliki head unit dengan Smartphone Integration.

Apa maksud dari Smartphone Integration? Jika kebanyakan mobil memiliki fitur konektivitas bluetooth maupun mirroring, head unit dari Hyundai Creta sudah bisa terhubung dengan smartphone dengan Android Auto maupun Apple CarPlay.

Selain itu, cara penyambungannya juga sudah canggih, hanya dengan koneksi Bluetooth tanpa perlu menggunakan kabel.

Apa saja kelebihannya? Ada beberapa:

1. Aplikasi

Anda bisa menggunakan aplikasi melalui head unit, misalnya maps, maupun layanan pemutar musik seperti Spotify. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan smartphone jika ingin melakukan pengaturan.

2. Lebih Pintar

Pada beberapa sistem, misalnya Apple CarPlay, Anda bisa mengatur agar smartphone IOS langsung masuk ke mode “Do Not Disturb” ketika CarPlay aktif. Hal ini akan meminimalisir distraksi ketika mengemudi.

Baca juga: Cooling Glove Box Hyundai Creta Jaga Minuman Tetap Segar

Ingin merasakannya? PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melakukan Test Drive Hyundai Creta di jaringan dealer terdekat.