13 February 2024 09:00 WIB

Audio Premium Bose Hyundai Staria 7 Pemanja Telinga

Hyundai Staria memanglah cocok bagi Hyundai Lovers yang menginginkan mobil keluarga yang mewah nan lega, terutama varian 7-seater yang memiliki berbagai fitur kenyamanan tambahan.

Untuk memberikan rasa mewah dan nyaman tersebut, Hyundai pun telah mempersiapkan berbagai macam fitur pada Hyundai Staria 7, salah satunya adalah BOSE Premium Sound.

Paket BOSE Premium Sound ini merupakan paket hardware serta software audio pada Hyundai Staria mulai dari prosesor, speaker, hingga sistem head unit. untuk memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya. 

Paket premium ini pun memberikan beberapa opsi pada head unit dari Hyundai Staria untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal, misalnya Dynamic Speed Compensation (volume akan mengeras sesuai dengan kecepatan mobil), Position (posisi suara keluar) serta equalizer (mengatur treble, mid dan bass).

Baca juga: 4 Karakter Setir Hyundai Staria Yang Nyaman Dikendalikan

Pengalaman audio seperti ini pun ada baiknya dirasakan langsung. Penasaran? Yuk kunjungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia untuk mempelajari Hyundai Staria lebih lanjut.

Cek jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.