20 January 2023 15:33 WIB

Hyundai Service Contest, Ajang Kompetisi Tahunan Untuk Mekanik Dan Service Advisor

Ada berbagai cara dari PT Hyundai Mobil Indonesia untuk mengasah kemampuan para teknisi/mekanik maupun para service advisornya. Selain melalui pelatihan, PT Hyundai Mobil Indonesia juga mengambil jalur kompetitif dengan mengikutsertakan mekanik dan service advisor terbaiknya pada ajang Hyundai Service Contest.

Hyundai Service Contest merupakan ajang yang dibuat untuk mengembangkan SDM dari teknisi maupun Service Advisor. Hal ini juga otomatis memotivasi para SDM tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik.

Ada 3 tahapan utama dalam ajang ini, mulai dari uji teori secara online, tes praktek face to face online, dan kompetisi face to face offline dimana hanya akan ada 8 finalis.

Pada ajang Hyundai Service Contest 2022, kategori teknisi dimenangkan oleh jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yaitu Hyundai Ciputat dengan perwakilan Sarjito.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Bengkel Resmi HMI Miliki SDM Terbaik

Pada kategori Service Advisor, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menoreh prestasi pada posisi ketiga yang diraih oleh Hyundai Simprug yang diwakili oleh Yanuar Faisal Amin.

Selamat kepada para pemenang dari Hyundai Service Contest. Semoga para pemenang dapat menuangkan kemampuan mereka kepada mobil Hyundai Lovers sehingga segala masalah dapat diselesaikan hingga tuntas dan sempurna.

Selain itu, jangan ragu juga untuk melakukan perbaikan maupun servis di bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia. Selain suku cadang yang dijamin asli, kemampuan SDM-nya juga telah teruji dan terbukti.

Share