02 May 2022 10:33 WIB

Beli Hyundai Creta Berkesempatan Dapat Hyundai Creta Lagi

Masa-masa bulan Ramadhan adalah salah satu momen paling tepat untuk berbelanja. Karena, seringkali ada berbagai promo menarik yang tersedia di bulan suci ini.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun tidak mau ketinggalan akan momentum ini. Karena, PT Hyundai Mobil Indonesia sedang menjalankan program KETUPAT (KEjuTan Untung berliPAT)  yang dimulai dari 1 April hingga 31 Mei 2022 ini.

Baca juga: Promo Spesial Ramadhan: Beli Hyundai Creta Dapat Hyundai Staria Signature 9

Ada berbagai program menarik, salah satunya adalah Anda bisa berkesempatan mendapatkan Hyundai Creta dengan melakukan pembelian Hyundai Creta,

Benar, PT Hyundai Mobil Indonesia sudah menyiapkan 4 Hyundai Creta tipe Style bagi 4 orang pembeli Hyundai Creta selama periode promo yang beruntung.

Sehingga pada momen ini, jika Hyundai Lovers beruntung, Anda bisa mendapatkan 2 Hyundai Creta dengan harga 1 Hyundai Creta. Promo yang sangat menarik bukan?

Ingin informasi lebih lanjut mengenai Hyundai Creta maupun promo ini? Hyundai Lovers bisa menghubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact ataupun melalui layanan Hyundai DITA pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Seluruh program KETUPAT memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.