23 August 2023 13:55 WIB

Beli Hyundai Dibikin Gampang Dengan Skema Pembayaran 50:50

PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja kedapatan model baru yang siap dinikmati konsumen Hyundai di Indonesia seperti Hyundai Stargazer X dan lini kendaraan lainnya, misalnya Hyundai Creta Black Edition. Tentu mobil tersebut bisa jadi merupakan mobil impian Anda.

Kini mendapatkan mobil Hyundai impian Anda semakin mudah, karena PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki skema pembayaran baru yang fleksibel, yakni skema 50:50. Apa itu skema 50:50? 

Pada skema pembayaran 50:50, pertama Anda harus melunasi mobil sebesar 50% dari harganya di awal. Perlu diingat, biasanya ada biaya administrasi bunga dari asuransi.

Kemudian, 11 bulan kemudian, Anda dapat melunasi 50% sisanya (bukan dicicil 11 bulan). Menawarkan fleksibilitas baru dalam melakukan pembayaran mobil Hyundai impian Anda.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Bersama Hyundai Dengan DP Rendah!

Skema pembayaran yang menarik bukan Hyundai Lovers? Penawaran ini berlaku di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Kunjungi dealer terdekat yang bisa Anda cek melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Apakah Anda ingin merasakan terlebih dahulu sensasi berkendara mobil Hyundai? Tenang, Anda bisa melakukan Booking Test Drive di jaringan dealer kami pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive