22 November 2022 10:47 WIB

Blind View Monitor Hyundai Santa Fe Signature Buat Manuver Semakin Mudah

Sejak pertama kali dirilis, salah satu keunggulan Hyundai Santa Fe adalah kelengkapan fitur yang dimilikinya. Hyundai Santa Fe sendiri adalah salah satu mobil dengan fitur Hyundai SmartSense pertama yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selain itu, ada berbagai fitur dan teknologi yang disematkan untuk mempermudah mengemudi mobil yang cukup bongsor ini, yaitu Blind View Monitor yang tersedia pada varian Signature.

Blind View Monitor adalah sebuah fitur yang akan membantu Anda melihat area blind spot dari mobil, utamanya area yang tidak tercover oleh spion untuk mencegah mobil menyerempet kendaraan lain atau objek lain.

Fitur ini berfungsi ketika sein dinyalakan. Misalnya ketika sein kiri dinyalakan, maka sebagian dari cluster akan berubah menjadi tampilan kamera dari spion kiri untuk memperlihatkan blind spot kiri, begitu juga sebaliknya.

Baca juga: Teknologi Hyundai Smartstream D Pada Hyundai Santa Fe

Dengan adanya fitur ini, maka mengemudikan Hyundai Santa Fe akan menjadi jauh lebih mudah. PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk merasakan fitur ini dengan melakukan Test Drive yang bisa dibooking melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.