21 May 2021 10:09 WIB

Bridge Type High Console Beri Ruang Ekstra

Hyundai Santa Fe dan Hyundai Palisade merupakan dua SUV teranyar dari Hyundai dengan fitur lengkap dan desain yang modern. Bahkan, interior kedua SUV ini sangatlah berbeda dari SUV lainnya.

Perbedaan terbesar selain dari desain dashboardnya yang unik dan elegan adalah konsol tengah yang dinamai “Bridge Type High Console” yang futuristik karena seakan-akan seperti jembatan, bukan blok seperti pada mobil lainnya.

Hal ini bisa diraih karena jika pada mobil lain tuas transmisi harus tersambung secara mekanikal ke transmisi, Hyundai Santa Fe dan Hyundai Palisade sudah tidak memerlukan lagi. Dikarenakan sudah menggunakan tuas transmisi Push Button Type yang dioperasikan secara elektronik.

Alhasil, terdapat ruang ekstra dibawah dari konsol tengah ini yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda yang diperlukan, misalnya kartu uang elektronik.

Selain itu, Hyundai juga menyematkan lubang USB dan lubang daya 12V sehingga tempat ini menjadi sempurna untuk meletakkan smartphone atau gawai lainnya yang juga bisa diisi dayanya di tempat ini.