06 December 2021 10:11 WIB

Buat Perjalanan Semakin Nyaman Dengan Hyundai

Menjelang akhir tahun, biasanya jumlah perjalanan akan semakin bertambah. Atau, bisa saja tempat kerja Anda kembali menerapkan WFO sehingga Anda semakin sering menggunakan mobil.

Tentunya agar semakin nyaman, ada beberapa tips yang bisa digunakan, baik untuk perjalanan jauh maupun perjalanan dalam kota:

1. Posisi Mengemudi

Aturlah posisi mengemudi Anda dengan nyaman. Posisikan senderan pada sudut sekitar 100 derajat. Lalu, atur juga setir agar Anda tidak perlu menarik badan terlalu jauh. Untungnya, model mobil Hyundai yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia seperti Hyundai Santa Fe maupun Hyundai Kona Electric sudah memiliki sistem setir Tilt and Telescopic yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga: 3 Cara Mengemudi Di Musim Hujan Agar Semakin Aman

2. Buat Kabin Sejuk

Kabin yang sejuk akan membuat Anda semakin nyaman. Tapi disaat bersamaan, kabin yang terlalu dingin juga tidak nyaman. Jika mobil Hyundai Anda memiliki fitur Auto AC seperti pada Hyundai Palisade, maka gunakanlah fitur tersebut agar suhu kabin tetap terjaga.

3. Siapkan Minum

Bawalah minum agar selalu merasa segar dan mencegah rasa haus di dalam mobil, apalagi bila hari sedang panas dan perjalanan Anda panjang. Agar minuman tetap segar, manfaatkan glove box ber AC pada Hyundai Creta tipe Style dan Prime.