02 January 2023 10:59 WIB

Cara Nyala Matikan Wireless Charger Pada Mobil Hyundai

Mobil yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia kini sudah semakin canggih dan semakin kaya akan fitur. Misalnya LMPV Hyundai Stargazer yang bahkan sudah dilengkapi dengan wireless charger pada tipe Prime. Wireless charger ini sendiri juga tersedia pada beberapa model Hyundai lainnya pada tipe tertentu.

Area wireless charging ini sendiri bisa menjadi tempat yang tepat untuk meletakkan smartphone jika kantong celana penuh. Namun bagaimana jika smartphone tidak ingin diisi ulang dayanya? Misalnya karena sudah terisi penuh.

Mudah…, karena wireless charging pada mobil Hyundai bisa dimatikan. Untuk mematikannya, ada di menu pada cluster yang bisa dinavigasikan melalui tombol setir sisi kanan.

Ketika sudah berada di menu pengaturan kendaraan, scroll ke bawah sampai menemukan opsi Wireless Charging. Anda bisa menyala matikannya dengan satu sentuhan tombol pada setir.

Baca juga: Wireless Charging Hyundai Stargazer Dilengkapi Ventilasi

Ketika ditekan, maka wireless charging akan mati dan tidak akan nyala ketika smartphone diletakkan di areanya. Mudah bukan?

Ingin mengetahui fitur-fitur lainnya pada mobil-mobil Hyundai? Yuk gunakan fitur terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia yaitu Hyundai DITA. DITA akan membantu menjawab pertanyaan Anda seputar mobil Hyundai dan program dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Akseslah DITA melalui laman http://www.hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share