04 January 2021 10:07 WIB

Double Sunroof Hyundai Palisade Membuat Kabin Terasa Lebih Lapang

Memiliki sunroof pada mobil tentunya menawarkan rasa bangga tersendiri. Kapan lagi Anda bisa menikmati pemandangan langit dari dalam mobil hanya dengan menengok ke atas? Sepertinya sunroof merupakan jalan yang baik.

Sunroof juga bisa menawarkan pencahayaan natural ketika siang hari. Pencahayaan natural ini menawarkan sensasi yang berbeda dibandingkan menggunakan lampu kabin ataupun mengandalkan cahaya dari jendela samping.

Cahaya natural ini juga bisa membuat kabin terasa lebih lapang dan luas. Rasa claustrophobic pun bisa diminimalisir dengan adanya sunroof dan cahaya natural ini.

Tetapi, sunroof seringkali hanya tersedia di bagian depan mobil. Sehingga, penumpang belakang pun jarang sekali menikmati sunroof. Padahal, seringkali penumpang belakang seperti anak-anak yang ingin menikmati pemandangan langit melalui sunroof.

Tak ingin berkompromi akan fiturnya, pada Hyundai Palisade Signature, dihadirkan sunroof besar baik bagi penumpang depan maupun belakang.

Hal ini membuat Hyundai Palisade terasa lebih lapang dan nyaman, bahkan ketika ukuran kabin mobil ini sudah cukup besar.