07 December 2023 05:16 WIB

Euisun Chung: Eksekutif Hyundai Peraih Gelar “Pemimpin Industri 2023”

Hyundai secara global kini tengah naik daun atas berbagai prestasi serta kualitas produk yang semakin banyak. Efeknya sendiri terasa di Indonesia dimana berbagai mobil kualitas Hyundai seperti Hyundai Ioniq 5, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer serta model lainnya bisa Anda temui di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hal ini juga direfleksikan dari performa para jajaran eksekutif Hyundai Global, salah satunya adalah Euisun Chung sebagai dewan eksekutif Hyundai Global yang baru saja memenangkan penghargaan “Pemimpin Industri” (Industry Leader) pada ajang penghargaan Automotive News All-Stars.

Baca juga: Global COO HYUNDAI Kunjungi HMI BSD City

Penghargaan Automotive News All-Stars diberikan kepada mereka yang terbukti memberikan dampak serta perubahan besar kepada industri otomotif secara menyeluruh. Penghargaan ini sendiri sudah berjalan selama kurang lebih 40 tahun.

Penghargaan ini menandakan peran pengemudi Chung yang besar dalam mendorong teknologi dan keberlanjutan sebagai bagian dari visi Hyundai untuk mobilitas masa depan.

Selain itu, Chung juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan industri lainnya seperti 'Person of the Year' oleh MotorTrend pada tahun 2023 dan 'Visionary of the Year' di acara World's Greatest Auto Disruptors Awards 2022 oleh Newsweek. Dia juga dianugerahi Issigonis Trophy yang sangat dihormati oleh Autocar di Inggris pada tahun 2021.

Visi dan karyanya pun terefleksikan di Indonesia dengan hadirnya berbagai produk yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik, tanpa melupakan visi keberlanjutan.