04 November 2023 16:25 WIB

Global COO HYUNDAI Kunjungi HMI BSD City

Pada bulan Mei 2023, Hyundai Motor Company resmi melantik Global Chief Operating Officer (GCOO) baru mereka, yakni Mr. José Muñoz yang memiliki berbagai pengalaman gemilang di industri otomotif.

Dari sisi akademis, Mr. José Muñoz memiliki gelar yang tinggi yaitu Ph.D. Teknik Nuklir dari Politeknik Universitas Madrid dan mendapatkan gelar MBA dari Sekolah Bisnis IE Madrid.

Mr. José Muñoz terbukti andal dalam bidangnya yaitu meningkatkan penjualan merek Hyundai dan Genesis di Amerika Serikat secara signifikan, bahkan ketika masa pandemi dimana rantai suplai bahan baku mengalami disrupsi.

Sebagai pemegang posisi GCOO, Mr. José Muñoz akan bertanggung jawab untuk perkembangan Hyundai secara global, tidak terkecuali Indonesia. Beberapa tanggung jawabnya adalah fokus pada penjualan, servis, sampai perencanaan produk.

Untuk itu, Mr José Muñoz menyempatkan diri untuk hadir ke Indonesia pada 2 November 2023 dan mengunjungi HYUNDAI BSD City yang dibangun dengan Corporate Identity yaitu GDSI (Global Dealer Space Identity).

Selama di HYUNDAI BSD City, Mr. José Muñoz melakukan observasi pada fasilitas serta pelayanan bengkel maupun dealer. Mr. José Muñoz juga menyempatkan diri untuk melihat produk Hyundai yang difokuskan untuk Indonesia seperti Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta.

Selain melakukan kunjungan, Mr. José Muñoz juga berbincang terkait pasar otomotif di Indonesia serta berdiskusi untuk semakin mengerti kondisi Indonesia untuk meningkatkan pelayanan maupun produk Hyundai di Indonesia bersama Bapak Denny Siregar selaku Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia dan Bapak Hendrik Wiradjaja selaku Direktur Sales & Marketing.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat wayang dari Bapak Denny Siregar kepada Mr. José Muñoz dan foto bersama. 

Baca juga: Layanan 3S Dealer Hyundai: Sales, Service Dan Spare Part

Kehadiran Mr. José Muñoz di Indonesia tentu menunjukkan komitmen Hyundai pada pangsa pasar Indonesia. PT Hyundai Mobil Indonesia pun merasa terhormat dan senang atas kunjungan yang istimewa ini.

Karena itu jangan ragu untuk mempercayakan urusan mobil Hyundai Anda ke PT Hyundai Mobil Indonesia. PT Hyundai Mobil Indonesia akan memaksimalkan pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia juga tersebar di beberapa kota di Indonesia loh. Cek dan hubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.