03 March 2023 10:18 WIB

Event Test Drive Spesial Dari Jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia

Awal akhir pekan bulan maret bisa jadi momen yang tepat untuk mencoba atau melakukan Test Drive dari lini mobil Hyundai yang dijual oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Karena, PT Hyundai Mobil Indonesia tengah menyambut keramaian Jakarta Auto Week (JAW) dengan event Test Drive.

Test Drive event ini berlaku di beberapa jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia, tepatnya di Hyundai Simprug, Hyundai Ciputat, dan Hyundai Cilandak. Pada ajang ini, Anda bisa mencoba model mobil Hyundai manapun.

Tentunya ajang ini bisa menjadi alternatif yang menarik bagi Anda yang ingin melakukan Test Drive sembari berada di area dekat Jakarta Convention Center (JCC) dimana JAW 2023 akan digelar karena lokasi kedua dealer tersebut yang berdekatan. Apalagi, antrian Test Drive pada ajang besar seperti JAW seringkali mengular.

Baca juga: Hyundai Best Deals, Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Hyundai Stargazer IVT

Selain itu, PT Hyundai Mobil Indonesia juga tengah mengadakan beragam promo untuk pembelian mobil yang menarik. Misalnya sekma balloon payment, gratis asuransi selama 2 tahun,  Free BBM hingga Rp 15 juta, trade in festival, dan berbagai promo menarik lainnya. Anda dapat mengeceknya pada: http://hyundaimobil.co.id/promo.

Tunggu apalagi? Segera hubungi

Hyundai Simprug: (021) 72895555 ; 72896666

Hyundai Cilandak: (021) 75908666

Hyundai Ciputat: (021) 7490999

Anda juga bisa melakukan Booking Test Drive pada seluruh jaringan kami melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.