01 October 2021 07:53 WIB

Gagang Pintu Permudah Akses Hyundai Staria

Memasuki MPV mewah seperti Hyundai Staria bersliding door memang memberikan kesan sendiri. Pertama, akses masuknya mudah karena pintu yang lebar. Lalu, pintu membuka sendirinya dengan sedikit tarikan atau bahkan dengan sentuhan tombol pada remote. Intinya, pintu sliding door memberikan pengalaman yang berbeda.

Nah, kabin Hyundai Staria sendiri sangatlah megah, ingin rasanya cepat cepat duduk di jok nyaman Hyundai Staria yang bisa rebah.

Namun, hal ini memang mudah untuk kebanyakan orang. Namun bagi beberapa kelompok orang seperti lansia, memasuki mobil terkadang jadi tantangan sendiri, apalagi bila kaki sudah mulai tidak kuat menopang tubuh.

Baca juga: Swivel Seat Hyundai Staria: Multi Fungsi Kenyamanan Duduk

Tentunya tidak masalah, karena pada Hyundai Staria dan Hyundai H-1, sudah disediakan gagang tambahan pada bagian pillar B. Gagang ini berfungsi sebagai pegangan tambahan, atau untuk menjaga kestabilan tubuh saat hendak masuk mobil.

Dengan gagang sederhana ini, maka kabin elegan dari Hyundai Staria maupun Hyundai H-1 semakin bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Apalagi jok nyamannya akan membuat orang betah duduk di dalamnya.