02 September 2021 11:17 WIB

Gebrakan Elegan Hyundai Staria Berkat Tinted Brass Chrome

Hyundai Staria hadir di Indonesia dengan membawa gebrakan desain. Tampilannya yang aerodinamis dan futuristis membuat MPV ini seakan-akan datang dari masa depan.

Salah satu gebrakan desain yang dilakukan selain bentuknya adalah pemilihan aksen. Pada kebanyakan mobil, aksen menggunakan chrome yang dinilai sebagai simbol mobil premium.

Tetapi Hyundai Staria mengambil langkah yang berbeda. Alih-alih menggunakan krom, Hyundai Staria menerapkan aksen berwarna brass atau tembaga. Di area depan, ada grille super besar dengan desain honeycomb yang tersedia dalam pilihan aksen Dark Chrome atau Tinted Brass Chrome. 

Khusus aksen inted Brass Chrome ini sendiri membuat beberapa bagian Hyundai Staria menjadi kecokelatan, karena inilah warna yang dihasilkan tembaga. Memberikan kombinasi warna unik yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya.

Warna yang cenderung gelap ini juga membuat aksennya tetap terlihat namun tidak terlalu kuat, sehingga tampilannya juga tetap elegan selayaknya MPV premium.

Tembaga pada aksen ini sendiri dipernis dengan kelir doff, sehingga ketika terkena cahaya, tidfak terlalu memantulkan cahaya dan tidak menyilaukan.

Inilah gebrakan desain khas Hyundai, desain yang menarik perhatian, unik, serta mempertahankan keeleganan dari mobil tersebut.