28 July 2019 08:00 WIB

GIIAS 2019 Tinggal Hari Ini, Jangan Sampai Tidak Menyambangi Booth Hyundai

GIIAS 2019 berlangsung pada 18-28 Juli 2019, berlokasi di ICE BSD Banten. Perhelatan akbar ini juga diikuti oleh Hyundai yang berada di booth pada aerea Hall 5 dengan memboyong semua line up Hyundai. Sebut saja Kona, All New Tucson, All New Santa Fe, i10, dan juga MPV andalan Hyundai yaitu H-1. Termasuk memajang satu unit Hyundai Kona versi dress up.  

Beragam tawaran menarik untuk pembelian mobil Hyundai dengan berbagai paket spesial jangan sampai terlewatkan. Ada promo Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua tipe mobil Hyundai yang juga menyertakan paket Free untuk exclusive window film serta rust protection.

Setiap mobil Hyundai baru Anda juga akan mendapatkan jaminan Warranty Kendaraan 5 tahun dengan Tanpa Batasan Kilometer dan  gratis Jasa Service Berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 kilometer.

Booth Hyundai di arena GIIAS 2019 semakin semarak dengan Kona Corner, merepresentasikan Hyundai Kona yang tampil dengan sentuhan spesial. Baik berupa unit yang sudah dimodifikasi serta ada hasil dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge.

Untuk Hyundai Kona berwarna chalk white yang tampil dengan detail khusus punya tema “Fun & Attractive Dressed-Up”. Detail baru tersebit seperti driving light, backup light, crossbar-roof box. Dipadukan siluet Hyundai Kona yang menonjol membuat aksen baru lebih agresif serta berisi sekaligus juga semakin memperkuat karakter compact dan energetic sebagai mana layaknya sebuah SUV.

Di Kona Corner bisa memilih desain favorit dari karya-karya terbaik Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Setiap voter akan mendapatkan hadiah menarik yang diundi.

Begitu pula dengan berbagai aktivitas seru lainya, terutama Shouting Race. Ini merupakan balapan yang mengandalkan suara peserta lomba. Peserta harus berteriak selama mungkin agar ‘mobil balap’ Hyundai i20 melaju paling cepat. Jika peserta berhenti sesaat untuk mengabil nafas maka mobil jagoannya akan ikutan berhenti. Diperlukan dua putaran untuk setiap sesi balapan.

Permainan berbasis slot car ini bisa diikuti oleh siapa saja untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik dari Hyundai. Setiap peserta bakal memperoleh e-money, lalu ada juga Action Cam untuk lima pemuncak klasemen (juara kedua), dan sebuah gawai Samsung S Gear untuk peraih tercepatnya.

Asyiknya lagi setiap peserta bisa mendapatkan info soal klasemen sementara. Abak-anak bisa juga mengikuti lomba ini asalkan berusia minimal 10 tahun.

Satu lagi, ada Hyundai All New Santa Fe dan Hyundai Kona yang bisa dijajal langsung di area test drive. Rasakan impresi nyata dari kedua SUV andalan Hyundai tersebut.