20 March 2023 09:28 WIB

HYSTORI Dipaparkan Beberapa Fitur Rahasia Stargazer Di Dealer Hyundai BSD

Pada 18 Maret 2023, PT Hyundai Mobil Indonesia cabang BSD mendapatkan tamu spesial, mereka adalah komunitas Hyundai Stargazer Owners Indonesia yang dikenal juga dengan HYSTORI.

Pada gathering kali ini, terdapat beberapa agenda, namun utamanya adalah coaching clinic dari PT Hyundai Mobil Indonesia terkait dengan mobil yang mereka gunakan yaitu Hyundai Stargazer sebagai bintang baru keluarga Indonesia oleh Technical Trainer, Bapak Ubaydillah.

Pada pemaparan, ternyata Hyundai Stargazer memiliki beberapa fitur yang tidak disebutkan di brosur loh. Penasaran kan? Tenang, PT Hyundai Mobil Indonesia akan paparkan pada beberapa artikel berikutnya.

Pemaparan ini tidak berlaku satu arah saja, karena para anggota juga bisa bertanya secara langsung mengenai teknis dari mobil Hyundai maupun sharing cerita tentang mobil Hyundai yang mereka miliki. Tentunya, hal ini agar para anggota komunitas dapat lebih mengerti mobil mereka serta dapat merawat unit Hyundai Stargazer mereka dengan baik.

Selain coaching clinic, terdapat juga pemaparan produk dari sponsor HYSTORI. Para sponsor turut memberikan hadiah pada sesi quiz yang dilaksanakan di penghujung acara.

Baca juga: Sales Terbaik PT Hyundai Mobil Indonesia Bersaing Di Hyundai Sales Contest

Tidak hanya itu, terdapat juga pengukuhan koordinator daerah Tangerang Selatan serta Bandung.

PT Hyundai Mobil Indonesia tentunya mengucapkan selamat atas berkembangnya komunitas Hyundai Stargazer. Semoga komunitas HYSTORI bisa terus berkembang dan membantu sesama anggota maupun pengguna Hyundai Stargazer lainnya. Tetap solid!