09 February 2023 17:48 WIB

Sales Terbaik PT Hyundai Mobil Indonesia Bersaing Di Hyundai Sales Contest

Kompetisi seringkali menjadi pemacu utama untuk menaikkan standar dan menjadi lebih baik. Karena itu juga, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus mendorong sumber daya manusianya (SDM) untuk terus bersaing dan mengikuti kompetisi yang ada.

Kali ini, PT HMI ikut serta pada ajang Sales Skill Contest yang ditujukan untuk seluruh sales jaringan Hyundai Indonesia. Total terdapat sekitar 4.000 sales yang berkompetisi di ajang ini.

Pada Sales Contest, aspek utama yang dilombakan adalah skill berjualan kepada customer. Sales terbaik akan terus disaring dan dilombakan hingga mendapatkan sales terbaik.

Pada Senin 6 Februari 2023 lalu, telah didapatkan 10 finalis terbaik dalam Sales Contest tahun ini yang diumumkan di Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Cikarang. Tiga kontestan terbaik pun telah didapatkan dan diumumkan pada Kamis, 9 Februari 2023 di Labuan Bajo.

PT Hyundai Mobil Indonesia bisa berbangga karena 2 sales dari PT HMI berhasil memasuki peringkat 3 besar, yaitu Okky Liana Herawati dari Hyundai BSD City yang mendapatkan posisi pertama, serta Yulius Kevin dari Hyundai Serpong yang mendapatkan posisi kedua. 

Baca juga: Hyundai Service Contest, Ajang Kompetisi Tahunan Untuk Mekanik Dan Service Advisor

Selamat untuk para pemenang! Selain itu, prestasi ini juga menunjukkan untuk Hyundai Lovers agar tidak perlu ragu ketika hendak membeli mobil Hyundai. Karena sales dari PT Hyundai Mobil Indonesia sudah terbukti kualitasnya.

Hubungi segera dealer terdekat Anda yang bisa ditemui pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact