16 February 2023 13:30 WIB

Hyundai Creta Dynamic Black Edition, Semakin Sporti Beraksen Serba Hitam

Ajang IIMS 2023 yang dilaksanakan pada 16 hingga 26 Februari 2023 menjadi ajang bagi Hyundai untuk memperkenalkan sebuah mobil baru, tepatnya sebuah varian baru dari mobil yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Pada 16 Februari 2023 pukul 13:00, varian Hyundai Creta baru resmi diluncurkan, yaitu Hyundai Creta Dynamic Black Edition.

Perbedaan utama dari Hyundai Creta Dynamic Black Edition adalah tampilannya yang serba hitam, memberikan aura sporti serta ‘stealth’, membuatnya sangat berbeda dibandingkan Hyundai Creta lainnya.

Apa saja yang mendapatkan treatment spesial tersebut? Ada beberapa, misalnya bagian cladding bumper belakang yang biasanya silver kini menjadi hitam. Begitupun cladding di bagian bumper depan. Aksen silver pada bagian pilar Hyundai Creta pun juga dihitamkan. Pada interiornya, warna hitam yang sporti ini melaburi seluruh bagian interior. 

Fitur-fitur andalan Hyundai Creta pun masih ada. Misalnya wireless charger, Head Unit 8 inci dengan integrasi smartphone, jok kulit, sampai fitur Blue Link.

Hyundai Creta Dynamic Black Edition juga tetap mempertahankan mesin 1.5L Smartstream bertransmisi IVT dengan tenaga 115 Ps dan torsi 143.8 Nm.

Baca juga: Saat Test Drive Hyundai Creta, Ketahui Manfaat Fitur Auto Hold

Hyundai Creta Dynamic Black Edition sendiri sudah bisa dipesan melalui jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia dan bisa ditebus dengan harga Rp 350.000.000,00 OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa memanfaatkan layanan Hyundai DITA sebagai media Anda untuk bertanya-tanya seputar Hyundai.