19 August 2023 11:02 WIB

Hyundai Ioniq 5 Batik Edition, Peringati 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia - Korsel

Hubungan diplomatik antar negara tentu merupakan hal yang penting, dalam dunia, semua negara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa saling menyempurnakan dengan adanya kerjasama.

Kerjasama antar negara ini sendiri telah berlangsung lama, misalnya hubungan bilateral Indonesia dan Korea Selatan yang telah berlangsung selama 50 tahun. Salah satu wujud kerjasama tersebut sendiri adalah perakitan Hyundai Ioniq 5 di Cikarang, Jawa Barat.

Lantas sangatlah tepat untuk memperingati hubungan baik tersebut dengan sebuah edisi khusus, yakni Hyundai Ioniq 5 Batik Edition.

Hyundai Ioniq 5 Batik Edition ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023. Hyundai Ioniq 5 spesial ini dikujuri oleh motif Batik Kawung di area kap mesin, atap, samping, hingga pintu belakang.

Baca juga: Desain Hyundai Stargazer X Serap Aspirasi Indonesia

Motif ini juga lanjut dibawa hingga interiornya, pada area jok, setir, hingga arm rest.

Uniknya, unit display pada GIIAS 2023 memiliki beberapa perbedaan, mulai dari warna interior, hingga penggunaan kamera sebagai kaca spion samping.

Penasaran? Yuk tanyakan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui DITA. Hubungi DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.