15 June 2022 09:58 WIB

Hyundai Ioniq 5 Jajal Circuit Formula E Jakarta

Siapa bilang mobil elektrik yang ramah lingkungan itu membosankan? Tidak dengan Hyundai Ioniq 5, mobil elektrik terbaru dari Hyundai yang sama sekali tidak membosankan. Bahkan melihat tampilan mobil ini tidak membosankan.

Apalagi, perlu diingat Hyundai Ioniq 5 memiliki tenaga 170 sampai 217 Ps tergantung tipe yang dipilih. Kemudian, Hyundai Ioniq 5 yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia juga menggunakan penggerak roda belakang yang sering disebut RWD (Rear Wheel Drive).

Baca juga: 5 Kelebihan Sistem 800V Dari Hyundai Ioniq 5

Kendaraan elektrik juga ada balapnya loh, yaitu Formula E yang baru saja digelar pada 4-5 Juni 2022 lalu di Jakarta.

Hyundai juga menjadi salah satu sponsor utama dalam ajang ini. Karena, Hyundai ingin menjadi pelopor mobil listrik massal di Indonesia.

Pada saat ajang itu juga, mobil listrik Hyundai terlihat semakin seru karena dijajal di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, pada sesi break.

Apalagi, Hyundai Ioniq 5 sempat juga diajak powerslide singkat saat keluar dari tikungan sirkuit, menunjukkan bahwa mobil ini juga bisa diajak bersenang-senang.

Ingin merasakan serunya menjajal Hyundai Ioniq 5? Ayo booking test drive pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.