15 April 2022 12:56 WIB

Hyundai Ioniq 5 Miliki Bagasi Ekstra Di Depan

Mobil listrik memiliki beragam kelebihan jika dibandingkan dengan mobil konvensional. Mulai dari torsi instan, pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, serta motor listrik yang kompak. 

Hyundai Lovers pun bisa merasakan berbagai kelebihan mobil listrik tersebut dari 3 mobil listrik yang ditawarkan PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai Ioniq Electric, Hyundai Kona Electric dan yang terbaru, Hyundai Ioniq 5.

Namun dari seluruh kelebihan tersebut, mengapa motor listrik yang kompak bisa menjadi kelebihan yang bermanfaat? Karena ruang yang biasanya ditempati mesin pun bisa digunakan. 

Baca juga: Mengenal Platform Mobil Listrik Masa Depan E-GMP Hyundai

Pada Hyundai Ioniq 5, karena motor listrik menggerakkan roda belakang, maka bagian depan pun relatif lebih kosong karena hanya diisi beberapa komponen saja dan ukurannya relatif kecil.

Sehingga Hyundai pun bisa menempatkan sebuah tempat penyimpanan ekstra di depan. Ada sebuah kompartemen khusus dengan kapasitas 57 liter.

Untuk mengakses bagasi ini, caranya bukalah ‘kap’ depan dari Hyundai Ioniq 5 seperti membuka kap mesin pada umumnya. Nanti, akan ada sebuah cover dari tempat penyimpanan tersebut yang bisa dibuka dan diisi barang.

Bagasi ini pun sangat tepat untuk beberapa barang kecil yang mungkin ingin disimpan, misalnya portable charger dari Hyundai Ioniq 5 atau untuk tambahan ketika bagasi utama di belakang penuh. 

Apalagi karena posisinya, bagasi ini sangat aman dan tidak rentan dari pencurian. Tidak ada yang bisa mengintip isi bagasi ini kecuali dibuka.

Ingin tahu fitur lain pada Hyundai Ioniq 5? Yuk kunjungi laman https://hyundaimobil.co.id/vehicle/ioniq-5 untuk tahu lebih lanjut.

Share