21 April 2022 08:43 WIB

Hyundai Ioniq 5 Miliki Fitur Yang Cocok Untuk Eka Gustiwana

Ajang IIMS Hybrid 2022 semakin menarik berkat kedatangan berbagai mobil baru yang diperkenalkan di ajang ini. Tentunya, Hyundai Ioniq 5 adalah salah satu yang paling menarik dan banyak dilihat oleh para pengunjung, salah satunya adalah musisi ternama Eka Gustiwana yang merupakan bagian dari Weird Genius dalam salah satu video Reels Instagram-nya.

Salah satu hal yang membuat Eka melihat mobil ini menarik adalah karena desainnya. Tidak heran, desain Hyundai Ioniq 5 memang unik berkat bahasa desain Retro-Futuristic yang unik.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5: Mobil Listrik Masa Depan Dirakit Indonesia

Kemudian pada video singkat satu menit tersebut, Eka juga mengatakan jarak tempuh Hyundai Ioniq 5 yang jauh serta penggunaan material ramah lingkungan pada interiornya membuat dirinya semakin tertarik akan mobil ini.

Eka menuturkan di video yang sama bahwa dengan mobil ini, dia bisa melakukan produksi lagu secara mobile. Hal ini karena adanya fitur V2L hingga output maksimal 3.600 Watt. Menurutnya, memiliki Hyundai Ioniq 5 artinya juga memiliki powerbank dengan kapasitas maksimal 3.600 Watt.

Apa Hyundai Lovers juga sama dengan Eka Gustiwana yang terpesona dan tertarik dengan Hyundai Ioniq 5? Jika ya, Hyundai Lovers bisa langsung mengunjungi microsite dari Hyundai Ioniq 5 https://hyundaimobil.co.id/vehicle/ioniq-5 untuk mengetahui beragam fitur yang ditawarkan dari Hyundai Ioniq 5.

Masih ingin bertanya lebih lanjut? Tenang. Ada layanan dari PT Hyundai Mobil Indonesia bernama Hyundai DITA yang siap membantu Hyundai Lovers menjawab pertanyaan terkait mobil Hyundai. Hyundai Lovers bisa langsung menghubungi DITA melalui tautan https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share