11 January 2023 10:07 WIB

Hyundai Ioniq 5 Punya Bagasi Rahasia Di Depan!

Sudah menjadi rahasia umum kalau mobil listrik cenderung memiliki komponen yang lebih praktis. Karena, mobil listrik tidak memerlukan mesin pembakaran internal dan komponen lainnya yang memakan tempat.

Bahkan, komponen penggerak utama mobil elektrik, yaitu motor listriknya, berukuran kira-kira sebesar sebuah semangka saja. Tentunya, hal ini membuat mobil listrik memiliki banyak ruang kosong.

Pada Hyundai Ioniq 5 dengan basis E-GMP, ruang kosong tersebut dimanfaatkan menjadi sebuah bagasi tambahan pada bagian depan. Bagasi ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 52L mengingat Hyundai Ioniq 5 yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia tidak memiliki motor elektrik pada bagian depan.

Ruang bagasi ini juga berguna untuk menyimpan benda yang sifatnya lebih rahasia untuk menghindari maling pecah kaca, misalnya tas laptop yang bisa masuk dengan mudah. Namun disarankan tidak mengisi dengan beban terlalu berat.

Baca juga: Cover Bagasi Bukan Bukan Untuk Membatasi Ruang Bagasi

Bagasi ini juga biasanya digunakan untuk meletakkan portable charger dari Hyundai Ioniq 5 agar tidak membuat ruang bagasi belakang berantakan.

Ingin merasakan Hyundai Ioniq 5 secara langsung? PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melakukan Booking Test Drive Hyundai Ioniq 5 https://hyundaimobil.co.id/test-drive.