03 June 2024 08:00 WIB

Hyundai Palisade XRT Hadir Dengan Warna Serba Hitam

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, Hyundai Palisade telah mendapatkan penerimaan yang positif di Indonesia. PT Hyundai Mobil Indonesia pun memiliki catatan penjualan positif terhadap Hyundai Palisade dari versi awal hingga versi facelift.

Kini PT Hyundai Mobil Indonesia kedatangan sebuah Hyundai Palisade versi baru yang lebih sporty, berbeda dari versi biasa yang cenderung elegan, welcome Hyundai Palisade XRT.

Baca juga: Mengapa Mesin Diesel Hyundai Irit BBM Meski Memiliki Tenaga Besar?

Tipe XRT pada Hyundai Palisade sejatinya sudah ada di Amerika dan ditujukan untuk penggunaan yang lebih aktif seperti off-road. Namun untuk pasar Indonesia, dilakukan beberapa penyesuaian seperti mempertahankan mesin diesel 2.200 cc dengan tenaga 200 PS pada 3.800 Rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada 1.750-2.750 rpm.

Lantas apa perbedaan utama dari Hyundai Palisade XRT? Perbedaan utamanya ialah pada eksterior.

Hyundai Palisade XRT hadir dengan warna serba hitam, mulai dari grill, trim, skid plate, under garnish, roof rail hingga velg guna tampil lebih tangguh.

Terdapat beberapa perbedaan juga pada beberapa area, misalnya penggunaan body kit yang tegas dengan desain yang kaku, serta desain velg baru yang lebih tangguh.

Apakah Hyundai Lovers tertarik? Anda dapat segera menghubungi dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat untuk melakukan pemesanan. Cek jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact