21 February 2024 08:00 WIB

Hyundai Seven: Konsep SUV Elektrik Dengan Jok Baris Ke-3 Yang Lega

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Hyundai memajang konsep SUV elektrik terbaru, yakni Hyundai Seven.

PT Hyundai Mobil Indonesia tentu belum menerima pesanan untuk mobil ini karena masih merupakan konsep. Namun tentu konsep ini menarik untuk dibahas. Hyundai Seven sendiri merupakan konsep dari link Hyundai Ioniq, menyusul Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6.

Hyundai Seven Concept mengedepankan ruang interior yang tepat untuk tempat bernaung. Interior dibuat untuk merasakan nyaman baik sendirian maupun bersama orang terdekat, seperti di ruang tamu pada rumah.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Batik Edition Dirilis Dalam Jumlah Terbatas

Untuk mendapatkan ruang lega tersebut, maka sumbu roda (wheel base) dari Hyundai Seven Concept ditarik panjang mencapai 3,2 meter untuk ruang lega maksimal.

Hyundai Seven Concept tentu mengambil platform Electric Global Modular Platform (E-GMP) Hyundai yang terbukti unggul. Platform ini disesuaikan untuk memasukan jok baris ketiga yang lega.

Tampilan Hyundai Seven Concept juga tentu ikonik dengan hadirnya parametric pixel light seperti Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6.

Hyundai Seven Concept juga mengedepankan masa depan mengemudi autonomous canggih untuk memberikan rasa nyaman dan rileks dalam bermobilitas.

Ingin melihatnya secara langsung? Mobil konsep ini sedang dipajang pada ajang IIMS 2024 hingga 25 Februari 2024. Segera kunjungi dan cek juga lini mobil PT Hyundai Mobil Indonesia lainnya di link berikut: https://hyundaimobil.co.id/network-contact.