19 November 2021 10:20 WIB

Hyundai Staria Diandalkan Dalam Serial Running Man

Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai drama dan cara televisinya, salah satu acara paling melegendaris adalah Running Man yang sudah disiarkan selama lebih dari 11 tahun.

Tentunya, para artis memerlukan transportasi yang besar dan nyaman dalam acara ini. Tidak heran, mobil besar dan nyaman seperti Hyundai Staria pastinya bisa saja digunakan bukan?

Dan benar saja, Hyundai Staria kini tampil sebagai salah satu mobil utama dalam acara Running Man.

Pada sebuah episode Running Man, kru dan cast ingin mengejutkan salah satu MC mereka, yaitu Yoo Jae Suk yang sedang berulang tahun ke-30.

Link video: Klik disini 

Yoo datang dengan sebuah Hyundai Staria. Saat tiba, kru bahkan terkaget dengan mengatakan, “Bukannya mobil ini hanya untuk para bintang papan atas?”

Ya, Hyundai Staria sudah dianggap sebagai mobil para bintang dan artis karena kenyamanan serta fitur premiumnya. Fitur premium tersebut pun dapat dirasakan karena PT Hyundai Mobil Indonesia memasarkan mobil ini dengan fitur yang relatif lengkap dan mirip dengan spesifikasi Korea Selatan.

Baca juga: Swivel Seat Hyundai Staria: Multi Fungsi Kenyamanan Duduk

Selain nyaman dan banyak fitur, ingat kelegaan mobil ini. Dengan konfigurasi 7 Seater, maka bisa sangat santai ketika di dalam mobil ini. Bahkan jika perlu mengangkut banyak orang, tersedia versi 9 Seater yang masih menawarkan kenyamanan meskipun diisi oleh 4 baris bangku.

Jadi, apa Hyundai Lovers ingin merasakan bagaimana rasanya mengendarai mobil para bintang papan atas? Yuk Test Drive Hyundai Staria sekarang. Apalagi, Booking Test Drive kini bisa dilakukan secara online. Untuk Booking Test Drive Hyundai Staria, bisa klik disini: https://hyundaimobil.co.id/test-drive/staria