30 May 2024 08:00 WIB

Interior Lega Hyundai Ioniq 6 Berkat Bentuk Kepompong

Hyundai Ioniq 6 selalu ditempatkan sebagai saudara sedan sporty dari Hyundai Ioniq 5. Hal ini berarti Hyundai Ioniq 6 juga memiliki beberapa ciri khas mobil elektrik Hyundai seperti desain Parametric Pixel, serta teknologi elektrifikasi yang canggih.

Unsur sporty dari Hyundai Ioniq 6 didapat dari desain 1 garis ala fastback. Meskipun desainnya sporty, nyatanya ruang kabin Hyundai Ioniq 6 tetap lega loh.

Baca juga: Update Software Mobil Elektrik Gratis Di PT Hyundai Mobil Indonesia

Hal ini dikarenakan Hyundai Ioniq 6 memiliki konsep desain interior ala kepompong alias Cocoon Principle. Dengan kata lain, kabin Hyundai Ioniq 6 dimaksimalkan ruangnya untuk kaki maupun kepala. 

A very nice cocoon that hugs you! "Anda akan merasa seperti dikelilingi oleh kepompong yang sangat nyaman yang memeluk Anda," kata Kepala Pusat Desain Global Hyundai, SangYup Lee, mengenai pengalaman duduk di dalam mobil saat berbicara di acara peluncuran. 

Interior Ioniq 6 juga memiliki pencahayaan suasana hati yang berubah sesuai dengan kecepatan berkendara dengan bahan tembus pandang yang digunakan untuk meningkatkan efeknya.

Kenyamanan ruang lega yang dipadukan dengan kesenyapan serta kehalusan motor elektrik khas Hyundai pun dapat memberikan rasa nyaman yang tiada bandingannya.

Cek unit Hyundai Ioniq 6 di dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa Anda cek jaringannya pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.