14 May 2024 08:00 WIB

Update Software Mobil Elektrik Gratis Di PT Hyundai Mobil Indonesia

Per 6 Mei 2024, Hyundai memanggil ulang (recall) seluruh unit mobil elektrik Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6, serta beberapa model Hyundai Genesis Electric yang beredar di Indonesia.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun menyarankan Anda untuk menuruti recall ini jika mendapat panggilan. Apakah ada masalah besar? Ternyata bukan, justru Anda bisa mendapatkan update software gratis untuk Hyundai Ioniq 5 maupun Hyundai Ioniq 6.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Bebas Tilang Ganjil Genap Jakarta

Update software yang dimaksud adalah pada komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) yang mengatur pengisian daya kendaraan. Setelah dilakukan update, maka pengisian daya mobil akan menjadi lebih optimal.

Update ini sendiri tidak akan memakan waktu lama, hanya sekitar 20 menit. Update ini pun tidak dipungut biaya sama sekali.

Jika Anda mendapatkan panggilan tersebut, Anda dapat menghubungi bengkel resmi dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang akan langsung menangani mobil Hyundai kesayangan Anda.

Ingin menghubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat lebih dahulu? Cek melalui kanal kontak kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact atau hubungi Hyundai DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.