22 July 2022 09:49 WIB

Kelebihan Dari Konfigurasi Captain Seat Hyundai

Hyundai Lovers mungkin sudah paham akan beberapa jenis konfigurasi jok mobil, misalnya Bench Seating, Captain Seat, hingga Ottoman. Captain Seat pun sering menjadi pilihan pada mobil MPV atau bahkan SUV.

PT Hyundai Mobil Indonesia sendiri menawarkan fitur Captain Seat pada beberapa model, misalnya Hyundai Staria, Hyundai Palisade dan yang MPV yang sudah lama dinanti-nantikan yaitu Hyundai Stargazer.

Baca juga: Kamu Tahu Fitur Tersembunyi Hyundai Staria?

Memangnya, apa saja kelebihan dari Captain Seat? Ternyata ada beberapa loh.

1. Mempermudah Akses

Dengan konfigurasi Captain Seat, maka akses menuju jok baris ketiga akan menjadi lebih mudah karena ada lorong di tengah-tengah mobil. Sehingga ketika ingin menggunakan baris ketiga, tidak perlu repot melipat jok dan mengembalikan posisinya lagi.

2. Leg Room

Karena ada lorong pada bagian tengah baris kedua, maka pengguna baris ketiga bisa saja memiliki legroom lebih. Jika penumpang baris ketiga memiliki kaki yang cukup panjang misalnya, bisa dimiringkan sedikit ke area lorong tersebut untuk meningkatkan kenyamanan.

3. Kenyamanan Personal

Jok Captain Seat juga bersifat sebagai pemisah antar penumpang. Hal ini akan membuat penumpang merasa lebih nyaman karena memiliki jok pribadi. Apalagi jok Captain Seat pada mobil Hyundai juga sudah dilengkapi dengan arm rest untuk menunjang kenyamanan Anda.

4. Rasa Premium

Jok Captain Seat identik pada mobil-mobil mewah. Dengan menggunakan jok Captain Seat, maka mobil akan terasa lebih nyaman serta premium.

Kelebihan-kelebihan ini dapat Anda temui pada lini kendaraan dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Mulai dari Hyundai Staria, Hyundai Palisade, dan Hyundai Stargazer. Ingin melakukan Booking atau sekedar bertanya-tanya dahulu? Jangan ragu untuk menggunakan layanan https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita yang praktis dan inovatif!

Share