16 June 2022 09:57 WIB

Kendali Penuh AC Belakang Hyundai Staria

Hyundai Staria adalah MPV premium yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpangnya, baik di depan dan belakang.

Salah satu cara memberi kenyamanan maksimal adalah dengan memberikan otonomi kepada penghuni jok depan maupun belakang. Misalnya dengan memberikan kontrol AC kepada penumpang belakang.

Baca juga: 4 Fitur Hyundai Staria Yang Buat Mudik Semakin Nyaman

Biasanya, AC belakang pada mobil hanya mengontrol kecepatan kipas. Beberapa mobil menawarkan suhu.

Pada Hyundai Staria, hal tersebut dinaikkan satu level. Karena, Hyundai Lovers bisa mengatur arah semburan angin dari ventilasi belakang Hyundai Staria. Anda bisa memilih semburan angin dari atas, kaki, maupun keduanya.

Lalu, karena Hyundai Staria memiliki zona tersendiri untuk jok belakang, maka ada juga mode Auto sehingga kekuatan semburan angin akan diatur secara otomatis untuk menjaga suhu kabin.

Apakah Anda penasaran dengan Hyundai Staria? Hubungilah jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda untuk mengecek Hyundai Staria secara langsung yang tersedia pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Ingin bertanya-tanya terlebih dahulu? Gunakanlah layanan Hyundai DITA yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share