10 July 2024 08:00 WIB

Lampu LED Hyundai Stargazer Maksimal Terangi Jalan

Mengemudi pada malam hari memanglah menantang. Jalanan yang gelap serta visibilitas yang terbatas kerap kali membuat pengemudi harus memberikan usaha ekstra agar bisa mengemudi dengan aman.

Namun untuk MPV masa kini dari PT Hyundai Mobil Indonesia, yakni Hyundai Stargazer, penerangan jalan akan maksimal berkat alampu LED Projector (pada tipe tertentu). Lampu LED memberikan penerangan dengan nilai lumens yang lebih tinggi dibandingkan lampu halogen. Hal ini membuat cahaya lampu LED Projector lebih padat dan terfokus.

Artikel menarik:

https://hyundaimobil.co.id/news/details/mesin-transmisi-hyundai-stargazer-yang-bertenaga-dan-efisiensi-tinggi

Apalagi pada Hyundai Stargazer Prime dengan Hyundai SmartSense, sudah dilengkapi dengan Auto High Beam sehingga High Beam akan terus menyala dan mati secara otomatis ketika terdeteksi ada cahaya dari kendaraan lain supaya tidak menyilaukan.

Penasaran akan fitur-fitur pada Hyundai Stargazer? Jangan khawatir, kami lampirkan link berikut: https://hyundaimobil.co.id/vehicle/stargazer-x. Atau ingin melihat dan mengetes langsung? Kunjungi dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.