23 July 2024 08:00 WIB

Lampu Peringatan “Washer Fluid Warning” Di Mobil Hyundai Modern

Pernahkah selagi dibutuhkan, cairan pencuci kaca depan habis? Kemudian kita isi, entah dari air keran di rumah, atau pergi ke mini swalayan membeli air mineral sebagai bahan refill. Walaupun sebenarnya melalui pengecekan rutin setiap minggu, kejadian ini bisa dengan mudah diantisipasi. 

Pada mobil modern, seperti yang dimiliki oleh Hyundai Ioniq 5, level cairan pencuci kaca depan dapat diketahui kondisinya melalui fitur bernama Washer Fluid Warning. 

Cicilan Ringan PT Hyundai Mobil Indonesia:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/beli-hyundai-dapatkan-bunga-2-4-dp-24-juta-dan-cicilan-ringan-2-4-juta

Lampu peringatan ini menunjukkan bahwa cairan pencuci kaca depan hampir habis. Untuk menghilangkan indikator ini, cukup periksa cairan pencuci kaca depan, dan isi ulang tangki jika perlu. 

Hal lain penyebab Washer Fluid Warning menyala adalah reservoir cairan pencuci kaca depan dalam kondisi bocor, atau lampu peringatan menyala terlepas dari ketinggian cairan.

Jika Hyundai Ioniq 5 Anda membutuhkan sensor cairan pencuci yang baru atau bahkan servis lebih mendalam, teknisi PT Hyundai Mobil Indonesia dapat membantu. Cukup klik https://hyundaimobil.co.id/booking-service, jika ingin mendaftarkan jadwal servis, atau hubungi bagian Service & Parts di https://hyundaimobil.co.id/service-parts