08 September 2022 09:17 WIB

Layanan Bengkel Resmi Akan Bersihkan Mobil Secara Menyeluruh

Mobil yang baru keluar bengkel seringkali identik dengan beberapa hal. Pertama, kotor dari proses perbaikan. Kedua, seringkali ada bau tidak sedap. Namun bila Anda menggunakan layanan bengkel resmi Hyundai, hal minus tersebut bisa disingkirkan.

Karena pada bengkel resmi Hyundai, layanan dilakukan semaksimal mungkin untuk menjaga kebersihan mobil.

Baca juga: Seberapa Seringkah Filter Bahan Bakar Sebaiknya Diganti

Pertama-tama, seluruh mobil yang mengalami perbaikan akan mendapatkan cover jok depan agar tidak terkena kotoran. Begitu juga dengan fender yang ditutupi demi mencegah kotoran dan baret.

Kedua, semua mobil akan dicuci setelah ditangani. Tidak hanya eksterior saja, interior akan divakum secara menyeluruh, berikut mesin yang diberikan degreaser agar tidak kotor dan terlihat bersih.

Sehingga, Hyundai Lovers tidak perlu khawatir saat menyerahkan mobil untuk ditangani mekanik dari jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia. Mobil Anda akan ditangani dengan tepat, dan kembali dengan keadaan bersih.

Apalagi, jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki sistem Booking Service secara online yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/booking-service.

Share