06 January 2024 10:12 WIB

Makan-Minum Praktis Berkat Seat Back Table Hyundai Stargazer Prime

Kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa kata yang bisa menggambarkan Hyundai Stargazer. Sejak pertama kali diluncurkan, Hyundai Stargazer mendapatkan feedback yang cukup positif dari penggunanya.

Hal ini karena Hyundai Stargazer memang didesain dari 0 untuk memenuhi kebutuhan calon konsumennya, yakni keluarga yang mendambakan mobil yang nyaman, lega, praktis serta memiliki berbagai fitur yang mumpuni.

Salah satu fitur kepraktisan yang hadir pada Hyundai Stargazer tipe Prime adalah Seat Back Table yang tersedia untuk penumpang baris kedua.

Seat Back Table adalah sebuah meja lipat yang tersedia di balik kursi penumpang depan agar dapat dinikmati oleh penumpang belakang pada sisi kiri. Penempatan ini dipilih agar pengemudi bisa tetap leluasa mengatur jok serta pertimbangan kebanyakan penumpang duduk di sisi kiri untuk akses keluar masuk yang lebih mudah.

Baca juga: Lampu Jauh Otomatis Mati Berkat High Beam Assist Hyundai

Seat Back Table ini juga memiliki fungsi lain, tidak hanya untuk makan saja. Anda bisa menempatkan objek apapun pada meja ini selama beratnya tidak melebihi 3.5 kg.

Meja ini juga cukup mudah dilipat. Hanya dengan menekan ujungnya ke bawah, maka meja akan melipat dan memberikan ruang gerak ekstra.

Yuk lihat secara langsung Hyundai Stargazer dan rasakan kelapangan kabinnya. Hyundai Lovers dapat menemui Hyundai Stargazer pada jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda yang dapat dilihat pada link berikut https://hyundaimobil.co.id/network-contact.