26 March 2017 11:00 WIB

Manfaatkan Penawaran Menarik Hyundai di 1st Indonesia Autovaganza

PT Hyundai Mobil Indonesia hari ini berpartisipasi dalam kegiatan The 1st Indonesia Autovaganza yang diadakan di QBig BSD City Mall. Pada gelaran yang diadakan kali ini, Hyundai Indonesia memamerkan SUV terbaru yaitu All New Tucson XG CRDI VGTurbo dan MPV H-1 Royale Gasoline.

Pada gelaran yang diadakan selama satu hari ini, Hyundai memiliki penawaran menarik. Konsumen boleh memilih salah satu penawaran dari kami yang terdiri dari free service 1 tahun, DP 20 persen, kaca film lumar atau fasilitas kredit hingga 5 tahun.

Penawaran lebih menarik khusus diberikan bagi konsumen yang berminat untuk membeli New Santa Fe. Konsumen berhak memilih salah satu fitur unggulan yaitu Eagle's Eyes View atau speaker JBL portable.

Eagle's Eye View merupakan fitur terbaru yang dimiliki oleh Hyundai dan sudah diaplikasikan untuk All New Hyundai Tucson XG CRDi VGTurbo dan Eagle's Eye Front View pada All New i20 Sport yang baru saja diperkenalkan pada awal Maret 2017. 

Untuk konsumen yang ingin melakukan test drive, Hyundai memberikan kesempatan kepada konsumen dengan menyiapkan Hyundai Santa Fe diesel dan All New Tucson dengan mesin bensin.