30 August 2022 10:04 WIB

Manfaatkanlah Fitur Auto Dehumidifier Hyundai Stargazer

Apakah Hyundai Lovers seringkali merasakan kabin mobil lembab? Hal ini tentunya wajar, apalagi jika terus-terusan menggunakan AC di kabin yang tertutup. Kabin lama-kelamaan bisa jadi lembab.

Salah satu cara untuk mengurangi kelembaban tersebut adalah dengan membuka ventilasi sesekali. Hal tersebut akan mendorong terjadinya sirkulasi udara baru agar masuk ke kabin.

Baca juga: Hyundai Stargazer Sudah Lengkap Dengan Wireless Charger

Pada Hyundai Stargazer tipe Prime, sistem AC sudah dilengkapi dengan fitur Auto Dehumidifier. Pilihan tersebut dapat di cek pada opsi Climate di Head Unit Hyundai Stargazer.

Ketika dinyalakan, maka ventilasi AC akan membuka dan menutup secara otomatis untuk sirkulasi udara segar dan mengurangi kelembaban.

Tapi PT Hyundai Mobil Indonesia menyarankan agar fitur ini digunakan pada area yang memiliki udara bersih, misalnya area pegunungan. Karena, jika digunakan pada area yang udaranya kurang baik, bau dari luar bisa saja masuk ke dalam kabin karena ventilasi terbuka secara otomatis.

Yuk lihat Hyundai Stargazer secara langsung Hyundai Lovers. Ceklah ketersediaan unit di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda yang bisa dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Share