02 September 2022 10:33 WIB

Mencoba Mobil Lebih Mudah Via Booking Test Drive Online

Untuk merasakan suatu mobil, tentunya tidak akan cukup dengan hanya melihat ya Hyundai Lovers. Sebuah mobil tidak bisa dirasakan melalui tampilan visual saja, melainkan harus dirasakan kabinnya, kenyamanan, serta ketika mobil bergerak di jalan dikemudikan.

Apakah perlu membeli mobilnya terlebih dahulu? Jelas tidak. Karena, ada layanan Test Drive dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca juga: Semakin Gagah Nan Canggih: The New Hyundai Palisade

Test Drive bisa dilakukan di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia manapun. Dengan catatan, unit Test Drive mobil tersedia karena beberapa mobil memiliki tingkat permintaan yang sangat tinggi.

Tentunya akan repot bila harus datang dan unit tidak tersedia. Karena itu, manfaatkanlah layanan Booking Test Drive online yang disediakan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda dapat mengaksesnya pada http://hyundaimobil.co.id/test-drive.

Ketika melakukan Booking Test Drive, Anda diharuskan memilih dahulu mobil yang ingin di Test Drive. Kemudian, isilah data diri Anda serta lokasi dealer terdekat. Anda juga bisa memilih untuk melakukan Test Drive di rumah atau di dealer. Terakhir, cantumkan jadwalnya dan selesai, Anda telah melakukan Booking Test Drive.

Setelah Booking Test Drive berhasil ditempatkan, maka tim dari PT Hyundai Mobil Indonesia akan menghubungi Anda.