16 September 2024 08:00 WIB

Mengenal Connected Car Navigation Cockpit (ccNC) Di All New Hyundai Kona Electric

Sudah pernah naik all new Hyundai Kona Electric? Mobil yang punya tampilan futuristik. Asyik dibawa jalan akibat kedinamisannya. Apalagi, punya ruang yang lebih besar untuk kenyamanan sekaligus ruang kargo yang sanggup menampung hingga 1.300 liter jika kursi tengah dilipat rata.

SUV yang berani dan berkelas ini juga menawarkan teknologi pintar mutakhir seperti Connected Car Navigation Cockpit (ccNC) yang dapat mendukung aplikasi Feature on Demand di masa depan. 

All new Hyundai Kona Electric menjadi model Hyundai pertama yang mewujudkan ccNC terbaru, yang memberikan pengalaman digital sepenuhnya pada tampilan kluster dan infotainment. Selanjutnya, fitur ccNC ini merupakan sistem infotainment generasi berikutnya yang dikembangkan oleh Hyundai Motor Group. 

Harga Jual All New Hyundai Kona Electric:
https://hyundaimobil.co.id/pricelist

Fitur ini juga memberikan grafis canggih dan kesatuan yang sempurna di antara tampilan. Di dalamnya, memperkenalkan versi Bluelink terbaru termasuk pembaruan perangkat lunak Over The Air (OTA). 

Untuk kenyamanan lebih, all new Hyundai Kona Electric dapat dikunci, dibuka dan dinyalakan melalui Hyundai Digital Key 2 Touch1 melalui ponsel cerdas atau Apple Watch. Kalau penasaran dengan kecerdasan all new Hyundai Kona Electric, silakan hubungi PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Dimanapun berada, baik rumah maupun kantor, Anda bisa menjadwalkan janji temu untuk merasakan all new Hyundai Kona Electric. 

Selanjutnya, di masa depan all new Hyundai Kona Electric akan memainkan peran utama bersama model Hyundai Ioniq dalam memperkuat kepemimpinan mobil listrik Hyundai. Model baru ini dibangun di atas reputasi besar Hyundai Kona Electric generasi pertama dan dirancang dan direkayasa untuk memimpin persaingan dengan banyak fitur luar biasa.

“Di Hyundai, kami tidak melihat revolusi mobil listrik hanya sebagai tren terbaru. Kami percaya bahwa ini adalah titik poros tidak hanya untuk industri tetapi juga untuk masyarakat. Melalui penerapan solusi mobilitas ramah lingkungan seperti mobil listrik kami, kami berharap dapat mempercepat transisi menuju mobilitas bersih dan membuat kemajuan bagi umat manusia,” ucap Jaehoon Chang, Presiden dan CEO di Hyundai Motor Company.