24 November 2022 08:59 WIB

Miliki Hyundai Stargazer Jadi Semakin Mudah Dengan DP Murah & Cicilan Ringan

Bulan November bisa menjadi momentum yang tepat bagi Anda Hyundai Lovers yang ingin meminang bintang baru keluarga dari Hyundai, yaitu Hyundai Stargazer. Karena, ada promo khusus dari PT Hyundai Mobil Indonesia untuk Hyundai Stargazer selama bulan November 2022 loh.

Pertama, Down Payment (DP) dari Hyundai Stargazer mulai hanya dari Rp 21 jutaan saja. Kemudian, Hyundai Stargazer pun bisa ditebus dengan cicilan ringan yang mulai dari Rp 1,9 juta.

Bagaimana dengan bunganya? Tidak masalah, karena PT Hyundai Mobil Indonesia menawarkan bunga yang rendah untuk Hyundai Stargazer hingga masa cicilan 7 tahun.

Kemudian, Anda juga bisa menikmati cuti cicilan selama 1 tahun ketika melakukan pembelian Hyundai Stargazer pada bulan November 2022.

Baca juga: Kenali & Pahami 6 Fitur Pada Hyundai BlueLink

Promo yang menarik bukan? Tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat! Anda dapat menemukan jaringan kami pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Atau, Anda bisa memanfaatkan layanan terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia dimana Anda bisa bertanya secara langsung tanpa berkunjung ke dealer, yaitu Hyundai DITA yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Nilai tertera dapat berbeda di setiap area, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan