17 May 2024 16:50 WIB

Pesta Trade-in Hyundai

Setelah sukses mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan, Hyundai kembali menghadirkan program Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional.

Melalui program ini, Hyundai menawarkan solusi One Stop Service yang meliputi layanan test drive, car inspection, hingga pilihan program financing. Jadi, baik pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil merek lain bisa lebih mudah tukar tambah kendaraan lamanya dengan mobil baru Hyundai langsung di satu tempat.

Berkat One Stop Service, konsumen bisa mendapatkan mobil idamannya dengan proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lama terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai. Dengan begitu, siapa saja bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis tanpa perlu survei ke banyak tempat.

Tak ketinggalan, Hyundai juga mempersiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung Pesta Trade-in Hyundai, yaitu:

• Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah*

• Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun*

• DP Ringan mulai dari 10%*

• Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun*

Menariknya lagi, pengunjung Pesta Trade-in Hyundai turut berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis berupa Hyundai IONIQ 6*.

Segera kunjungi dealer resmi Hyundai terdekat untuk menikmati berbagai keuntungan serta promo menarik dari Pesta Trade-in Hyundai yang terselenggara mulai 18 sampai dengan 19 Mei 2024.

 

*syarat dan ketentuan berlaku