15 December 2023 09:50 WIB

Ragam Lokasi Pengecasan Pada Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe dibuat sebagai mobil yang cocok untuk keluarga yang aktif serta membutuhkan ruang yang cukup lega, namun tidak terlalu besar sehingga tetap nyaman dikemudikan sendiri.

Tentu Hyundai Santa Fe juga nikmat untuk perjalanan panjang yang mungkin memakan waktu lama. Salah satu pertimbangan perjalanan jauh khususnya untuk penumpang adalah pengisian daya baterai gawai atau smartphone yang digunakan.

Baca juga: Akibat Fatal Salah Bahan Bakar Diesel

Tak perlu khawatir ketika hendak melakukan perjalanan jauh nan panjang menggunakan Hyundai Santa Fe, karena Hyundai Santa Fe memiliki beragam tempat pengisian daya yang lengkap untuk beberapa gawai sekaligus.

Salah satu sumber pengisian daya utama Hyundai Santa Fe ada di depan berupa 2 colokan USB tipe A serta soket 12V yang bisa ditambahkan aksesoris pengisi daya.

Hal ini pun dapat mengakomodir setidaknya 3 gawai untuk diisi dayanya, bisa lebih tergantung aksesoris soket 12V yang digunakan.

Beralih ke belakang, pada sisi belakang konsol tengah, terdapat 2 lagi port USB A untuk pengisian daya. Sehingga jika ada 2 penumpang, keduanya bisa mengisi daya gawai masing-masing.

Terakhir di baris ketiga, sebenarnya ada sebuah soket 12V yang dapat digunakan. Namun lokasinya terletak di bagasi karena tujuan utamanya sebagai port aksesoris seperti kulkas portabel. Jika memiliki kabel yang cukup panjang dan aksesori soket 12V, maka penumpang baris ketiga juga bisa menggunakannya.

Fitur sederhana seperti inilah yang membuat Hyundai Santa Fe semakin nyaman dikendarai dan ditumpangi oleh orang terdekat Anda.

Rasakanlah sensasi berkendara Hyundai Santa Fe dengan melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Lakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.